Thank you for visiting my blog, if you want to find all my post, I suggest to see Daftar Tulisan, there you'll found all my posts. If there's a question, feel free to contact me. Happy Blogging...!!!

Selasa, 15 Maret 2011

Who am I?

Apalah arti sebuah nama. Manusia dilahirkan tanpa nama. Orang tua yang memberikan nama sebagai ciri agar tidak sulit dalam memanggil. Banyak orang yang lebih mementingkan nama. Lantas, kenapa nama menjadi sangat penting? ya, jika orang yang menggunakan nama tersebut melakukan sesuatu yang besar dan bermanfaat sehingga semua orang akan memuji dan memanggil namanya.
Katakanlah Einstein, dia seorang yang biasa-biasa saja, namanya di kenal di seluruh dunia.

Mengapa dia bisa terkenal demikian? Usaha dan perbuatan yang dilakukannya. Melalui berbagai macam percobaan dan penelitian, dia memberikan sedikitnya pengetahuan bermanfaat bagi semua orang. Ya, setidaknya dengan memberikan konsep agar orang lain mau meniru segala usaha yang dia lakukan.

Hanya sekedar catatan saja, walaupun dari seorang yang tidak bernama dan tidak di kenal orang, namun jika ada sedikit manfaat yang bisa diambil maka pergunakanlah, namun jika tidak ada manfaat sedikit pun tinggalkanlah.

0 comments:

Posting Komentar